Eunji A-Pink ingin berkolaborasi dengan Dynamic Duo dan Sung Si Kyung

Tanggal 23 Desember 2014 kemarin A Pink Eunji Jung muncul sebagai bintang tamu pada program radio yang dibawakan oleh host Jo Jung Chi dan Jang Dong Min. Jang Dong Min melontarkan pertanyaan pada Eunji. Selain dengan Huh Gak apakah Eunji akan mencoba bernyanyi duet dengan artis lain?
Eunji mengatakan , "Sejujurnya, saya pikir suara saya sangat cocok dengan Huh Gak. Walau bagaimanapun saya ingin mencoba bernyanyi duet dengan artis lain. Saya ingin berkolaborasi dengan Dynamic Duo. Saya juga ingin mencoba menyanyikan lagu orang lain. Tidak harus artis pria baik, saya ingin berduet dengan artis wanita juga. Aku pernah bernyanyi duet dengan Shin Hyo Bum (penyanyi wanita) penyanyi veteran korea. Shin Hyo Bum mengajari saya banyak hal. Saya juga ingin berkolaborasi dengan Sung Si Kyung." Dilansir soompi.com.

0 komentar :

Posting Komentar