10 Pemain Sepakbola Tercantik Versi You C Media

Tidak hanya pria saja yang handal memainkan bola di lapangan hijau, tapi para wanita juga banyak yang menjadi pemain sepak bola profesional. Meskipun wanita, soal mempermainkan bola mereka tak kalah dengan pemain sepak bola pria lainnya.

Ada beberapa pemain sepak bola wanita yang memiliki wajah sangat cantik dengan tubuh yang ideal sebagai pemain sepak bola wanita. Berikut 10 pemain sepak bola wanita tercantik versi you C media.


1. Kate Gill
 
Daftar pertama 10 pemain sepak bola wanita tercantik versi you C media adalah Kate Gill. Wajahnya yang cantik dan pesepak bola yang handal membuat ia menjadi figur yang banyak dikenal para suporter timnas sepak bola Australia. Tak hanya penampilan wajahnya, Gill juga sering mencetak gol dibeberapa pertandingan penting di timnas.

Sepanjang sejarah karirnya dengan timnas Australia, Gill telah membukukan 32 gol. Dia juga adalah salah satu pemain penting yang sudah membantu timnas Australia memenangkan Piala Asia pada tahun 2010 yang lalu.

2. Alex Morgan

Alex Morgan adalah pesepak bola wanita asal Amerika yang telah meraih beberapa penghargaan. Wajahnya yang cantik membuat para penggemar tergila-gila dan banyak dari mereka ingin sekali bisa jalan bareng bersamanya. Dia juga adalah pemain termuda dalam daftar pemain AS di Piala Dunia Wanita FIFA 2011.

3. Jonelle Filigno
Pemain sepak bola wanita berparas cantik selanjutnya adalah Jonelle Filigno. Dia adalah bintang sepak bola timnas Kanada yang berhasil meraih medali perunggu pada Olimpiade 2012.

4. Heather Mitts


Tim sepak bola Amerika Serikat dianggap sebagai salah satu tim yang paling kuat di dunia sepak bola wanita. Karena beberapa tim asal Amerika Serikat diisi dengan pemain yang handal, cantik, pintar dan elegan, yang salah satunya Heather Mitts.
Heather Mitts adalah salah satu pemain tertua di timnas AS yang memulai debutnya di Piala Dunia pada usia yang tidak muda lagi 33 tahun. Dia juga pernah dianugrahi sebagai pemain bertahan terbaik di beberapa turnamen sepak bola wanita. Heather Mitts juga sering mendapatkan tawaran untuk menjadi seorang model karena tubuh ideal dan paras cantiknya.

5. Selina Wagner

Skuad laki-laki dari timnas Jerman rata-rata diisi oleh pemain besar dan kuat. Namun kondisi ini berbeda dengan timnas wanita Jerman. Di dalam tim tersebut banyak diisi oleh wanita-wanita cantik nan anggun, salah satunya Selina Wagner.
Selina Wagner yang juga salah satu duta besar internasional untuk mempromosikan cabang olahraga sepak bola wanita di seluruh dunia. Selain jadi pemain sepak bola pesepak bola wanita yang cantik ini juga menjadi model berbagai majalah dewasa. Menurutnya, wanita masih tetap cantik dan anggun meskipun mereka memainkan olahraga keras.

6. Hope Solo

Hope Solo disebut-sebut sebagai salah satu kiper wanita terbaik di dunia dalam sejarah sepak bola wanita. Dia adalah pemain kunci yang berhasil membawa timnas sepak bola Amerika Serikat merebut dua medali emas. Hope Solo adalah penjaga gawang yang membuat para pemain lainnya merasa aman dari ancaman gol. Selain di timnas Amerika Hope Solo juga merumput di beberapa klub di Perancis dan Swedia.


7. Lauren Sesselmann

Pesepak bola wanita kelahiran Amerika Serikat ini adalah warga negara Kanada yang bermain untuk timnas Kanada dan juga klub FC Kansas City. Dia pernah membawa medali perunggu untuk timnas sepak bola Kanada. Selain memiliki wajah yang cantik, dia adalah pencetak gol yang handal.


8. Nayeli Rangel

Meksiko juga memiliki pemain sepak bola wanita yang cantik salah satunya adalah Nayeli Rangel. Nayeli Rangel berposisi gelandang untuk timnas Meksiko. Nayeli Rangel juga merumput di klub  Sky Blue FC di National Women Soccer League.


9. Kaylyn Kyle
Kaylyn Kyle adalah pemain timnas Kanada bersama Lauren Sesselmann. Kaylyn Kyle banyak menghabiskan waktunya di liga Amerika Serikat. Berposisi sebagai gelandang yang lengkap sebagai playmaker, gelandang bertahan, pemain sayap, dan pencetak gol handal.
Kaylyn pernah tiga kali dinobatkan sebagai pemain sepak bola muda terbaik di Kanada. Wajah cantiknya membuatnya sering menjadi model di beberapa majalah.

10. Kosovare Asllani

Pemain cantik ini mengingatkan kita pada Zlatan Ibrahimovic. Bisa dibilang mereka mirip karena keduanya adalah pemain timnas Swedia.
Dengan wajah cantiknya, Asllani dengan cepat menjadi selebriti di Swedia. Popularitasnya semakin meningkat ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan klub Paris Saint-Germain.

Itu tadi 10 pemain sepak bola wanita tercantik versi You C Media. Sekarang tidak ada batasan wanita untuk berperan layaknya pria.

0 komentar :

Posting Komentar